Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien Tanpa Operasi – Pengobatan ambeien atau wasir dengan cara operasi memang banyak dilakukan oleh para penderita wasir ambeien. Tapi mengingat biaya dan resiko yang di timbulkan ketika melakukan operasi ambeien membuat sebagian orang beralih dari metode operasi wasir ke metode pengobatan ambeien dengan obat ambeien herbal.

Waspadai beberapa tanda dan ciri yang sering tampak pada penderita ambeien yaitu susah BAB, BAB berdarah, sulit beraktifitas, kurang nyaman. Wasir atau ambeien terjadi ketika pembuluh darah di bagian Anus mengembang seperti bengkak dan mengalami keluhan perdarahan pada saat buang air besar, darah berwarna merah segar, darah dapat menetes keluar dari anus beberapa saat setelah buang air besar. Keluar benjolan pada waktu buang air besar, pengeluaran lendir. Iritasi di daerah anus. Penderitanya akan merasa sakit ketika duduk bahkan berdarah saat buang air besar – Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi – Tidak hanya pria , wanita pun juga bisa terkena ambeien bahkan wanita yang sedang hamil, 6 bulan, 7 bulan, 8 bulan dan ibu menyusui juga bisa terkena ambeien atau wasir. Kadang membuat khawatir atau panik pada sebagian ibu hamil. Jika terkenal ambeien jangan dibiarkan karena ambeien bisa jadi parah hingga ambeien stadium 4. Menyembuhkan ambeien bisa sembuh tanpa operasi dengan pengobatan tradisional obat ambeien alami.

Kita tahu bahwa penyakit ambeien adalah salah satu penyakit yang membuat orang yang menderita penyakit ini merasa kesulitan dan kesusahan bahkan merasa tersiksa dalam hal masalah Pencernaan yang dapat mengkibatkan timbulnya tonjolan/ benjolan di sekitar area anus yang mengganjal dan sulit untuk di masukan kembali dengan di sertai rasa nyeri yang teramat sakit. Dan sekarang permasalahannya adalah jika gejala ambeien mulai timbul dan dapat di rasakan oleh diri kita.

Pengertian Wasir Ambeien

Obat Ambeien Herbal Alami Tanpa Operasi – Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi.

Obat Ambeien Tanpa Operasi

Jenis Ambeien atau wasir yang pertama adalah Ambeien atau wasir dalam (internal). Pada penderita Ambeien atau wasir tipe dalam, maka daerah pembuluh darah di anus akan tertutup oleh selaput lendir yang basah. Ketika tidak dilakukan penanganan dengan segera, maka akan muncul tonjolan yang keluar dari dubur. Pada umumnya penderita tidak akan mengalami rasa nyeri ketika mereka menderita wasir dalam. Rasa sakit biasanya timbul ketika terjadi pendarahan.

Obat Ambeien Tanpa Operasi – Tipe yang kedua dari Ambeien atau wasir adalah Ambeien atau wasir luar. Area yang diserang oleh wasir adalah area anus. Pada umumnya penderita akan mengalami rasa sakit, gatal, hingga perih. Ketika terdorong, maka dapat terjadi penggumpalan atau yang biasanya disebut dengan trombosis. Trombosis akan membuat ambeien berubah warna menjadi biru keungu-unguan. Biasanya anda dapat melihat wasir luar karena bentuknya menonjol keluar.

Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeien

Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri

• Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru – biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Terasa sakit ketika duduk
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah

Berikut Beberapa Alternatif pengobatan wasir ambeien tanpa operasi

Minyak zaitun

memiliki segudang manfaat dan fungsi yang luar biasa yang tak hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. memiliki serbaguna untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai masalah penyakit. juga dapat dijadikan sebagai minyak aromaterapi atau terapi umum untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti kanker, penyakit kulit, wasir atau ambeien dan jenis penyakit lainnya.

Manfaat minyak Zaitun untuk pengobatan wasir ambeien

• properti anti-inflamasi mengurangi pembengkakan
  • meningkatkan elastisitas pembuluh darah yang mengurangi trauma keluarnya tinja yang keras
  • Mengingkatkan fungsionalitas gerakan usus karena mengandung asam lemak tak jenuh tunggal
  • Meredakan gatal di kulit anus karena wasir atau ambeien

Mahkota Dewa

Mahkota dewa merupakan tanaman asli indonesia yang diwasirkan dari nenek moyang, tepatnya berasal dari bagian timmur indonesia yaitu papua. Jangan ditanya akan keampuhannya karena khasiat dan manfaat dari tanaman ini sudah tidak diragukan lagi sejak zaman nenek moyang sebagai obat herbal.

Nama latin dari tanaman ini adalah phaleria macrocarpa, tanaman ini mempunyai berbagai sebutan diantaranya : raja obat (banten), simalakama (melayu), dan mahkuto dewo, pusaka dewa, derajat, mahkuto rojo, mahkuto rojo, mahkuto ratu, makuto mewo (jawa tengah).

Kandungan Senyawa Aktif

• Kandungan senyawa polipenol berfungsi sebagai anti alergi atau antihistamin.
  • Senyawa alkaloid yang bersifat detoksifikasi (untuk membuang racun).
  • Senyawa flavonoid berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah keseluruh tubuh.
  • Kandungan senyawa saponin berfungsi sebagai antibakteri dan desinfektan.
  • Kandungan antioksida.
  • Senyawa tanin.

Daun ungu, yang memiliki nama latin Graptophyllum pictum, sering digunakan sebagai obat tradisional untuk wasir ambeien. Flavonoid di dalam zat ungu dapat mengurangi bengkak akibat wasir ambeien.

Manfaat Daun Ungu :

Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

• Pendarahan
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan
  • Pengobatan wasir berdarah

Kunyit Putih

• Mencegah timbulnya penyakit mag
  • Mencegah nyeri lambung
  • Membantu mengobati masuk angin
  • Menyembuhkan sakit perut serta nyeri pada saat datang bulan
  • Mengobati kulit memar akibat luka
  • Menyembuhkan penyakit kanker
  • Menyembuhkan tumor
  • Mencegah kerusakan gen

Obat Ambeien Tanpa Operasi

Ketiga tanaman tersebut yang digunakan oleh De Nature Indonesia untuk membuat obat herbal wasir ambeien. de nature sudah terdaftar di BPOM, proses pembuatan yang higienis dengan pabrik jamu yang terstandarisasi. Dan tentunya bersertifikat Halam MUI. Jadi baik bahan ataupun proses pengolahannya De Nature Indonesia sudah menggunakan standar yang terjamin mutunya.