Obat Sipilis Ampuh Sembuh Tuntas Tidak Kambuh Lagi

Penderita penyakit sipilis pasti menginginkan kesembuhan yang tuntas pada penyakitnya, karena penyakit sipilis bukanlah penyakit yang mudah untuk disembuhkan. Tetapi banyak penderita sipilis yang tidak menyadari kalo kambuhnya penyakit sipilis tersebut bukan karena penyakitnya belum tuntas tetapi dia melakukan faktor faktor yang dapat menimbulkan penyakit tersebut. Lalu apa nama Obat Sipilis Ampuh Sembuh Tuntas Tidak Kambuh Lagi

Obat Sipilis Ampuh Sembuh Tuntas Tidak Kambuh Lagi

Hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit Raja Singa (Sipilis):

• Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan

Orang yang mudah rentan terkena sifilis:

• Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual).
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Beberapa gejala umum yang biasanya terjadi:

• Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
    Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian – Obat Sipilis Ampuh Sembuh Tuntas Tidak Kambuh Lagi Di Apotik

Obat Sipilis Ampuh Sembuh Tuntas Tidak Kambuh Lagi

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Beberapa obat sipilis yang ada di pasaran

• Penicillin

Obat sipilis paling terkenal adalah Penicillin. Anda dapat membelinya di apotik secara bebas. Antibiotik merupakan tipe obat yang umum digunakan untuk menyembuhkan banyak penyakit luar maupun dalam. Penicillin bukan hal yang baru di dunia kedokteran karena telah dimanfaatkan sebagai obat penyembuh sipilis sejak era 1940s. Penicillin memang dijual bebas tetapi penggunaannya harus dengan resep dokter. Ada beberapa kontra indikasi yang menurunkan efek kesembuhan dari antibiotik ini.

• Ampicillin

Perkembangan antibiotik menjadi tonggak sejarah di era kedokteran modern. Selain penicillin, beberapa antibiotik diproduksi dengan kemampuan yang sama atau mirip. Salah satunya adalah Ampicillin yang dapat dijadikan alternatif untuk obat sipilis. Penggunaan penicillin secara dalam jangka panjang akan meningkatkan efek resistensi. Tubuh tidak lagi bereaksi ketika diobati penicillin sehingga membutuhkan antibiotik lain yaitu Ampicillin.

• Thiamycin

Obat Sipilis di apotik lebih didominasi oleh antibiotik, salah satunya Thiamycin. Bagaimanakah cara kerja antibiotik? Sipilis terjadi karena bakteri yang menyerang tubuh pada organ tertentu, terutama sistem reproduksi. Penyakit sipilis dapat menyerang baik laki-laki maupun perempuan. Antibiotik meningkatkan sistem kekebalan tubuh kemudian menyebabkan bakteri tidak dapat berkembang biak secara meluas.

• Ciprofloxacin

Nama Ciprofloxacin mungkin masih asing karena memang bukan antibiotic umum. Anda mudah menemukan penicillin di banyak apotik, tetapi Ciprofloxacin hanya ada di apotik resmi. Anti biotik ini adalah salah satu obat Sipilis di apotik yang dapat dijadikan pilihan. Khasiat obat ini adalah menyembuhkan infeksi bakteri pada saluran kemih, sistem reproduksi, dan saluran pernapasan. Sipilis merupakan penyakit karena bakteri sehingga harus ditangani secara serius.

• Doxycycline

Sipilis bukan penyakit baru karena telah dikenal sejak lama. Beberapa dekade yang lalu, penyakit ini menyerang sangat hebat dan menjadi epidemi di Eropa. Sebelum penemuan antibiotik, penderita akan diisolasi dan tidak diperkenankan untuk keluar rumah. Penemuan penicillin mengubah dunia kesehatan karena antibiotik menjadi obat sipilis yang efektif. Salah satu antibiotik adalah Doxycycline.

Obat herbal yang bisa anda gunakan sebagai alternatif pengobatan sipilis :

• Bawang putih

Obat sipilis tradisional masih menjadi kendala karena belum adanya penelitian yang valid dan reliabel. Bawang putih sudah umum digunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Sebagaimana yang telah diketahui, penicillin merupakan antibiotik untuk membunuh bakteri. Anda dapat menggantinya dengan bawang putih untuk pengobatan luar.

Persiapkan beberapa bawang putih kemudian iris menjadi bagian kecil. Letakkan bawang putih pada bagian infeksi dan usahakan merata. Anda juga dapat menghaluskan bawang putih agar mudah dioleskan pada area sipilis. Tunggu hingga beberapa menit, lalu bersihkan dengan tisu. Ulangi kembali pengobatan ini hingga sipilis mulai berkurang.

• Suplemen

Perlu diingat, obat tradisional tidak hanya sekadar obat luar, tetapi juga obat yang diminum atau konsumsi. Salah satunya adalah suplemen. Pasti Anda beranggapan bahwa suplemen bukan bagian dari obat sipilis tradisional. Suplemen merupakan ekstrak mineral yang langsung diambil dari bahan alami. Bentuknya beragam dari kapsul, tablet, hingga serbuk. Suplemen untuk menyembuhkan sipilis yaitu zinc.

Ketika terjangkit sipilis, tubuh akan kehilangan daya tahan, sistem pertahanan, dan kemampuan metabolisme. Bakteri menurunkan kemampuan tubuh untuk berfungsi secara normal. Tubuh memerlukan suplemen seperti mineral dan vitamin yang lebih banyak dari biasa.

• Tea tree oil

Tea tree oil agak janggal di telinga kita, tetapi sangat cocok untuk pengobatan sipilis. Obat ini dibuat dari ekstrak murni dan hanya digunakan untuk pengobatan liar. Siapkan beberapa kapas dan tea tree oil. Gunakan kapas untuk mengoleskan obat ke area infeksi. Perhatikan aturan pakainya karena obat sipilis ini sangat sensitif.

Gunakan secara teratur di pagi dan malam hari untuk membantu pengurangan jumlah bakteri sehingga sipilis dapat segera pergi.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sipilis

Cara Menyembuhkan Sipilis Dengan cepat menggunakan Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat sipilis (raja singa) dan gonorrhea (kencing nanah) herbal yang aman. Selain itu, obat ini juga terdaftar resmi di BPOM dan DINKES RI sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Obat Sipilis

Obat Sipilis Ampuh Sembuh Tuntas Tidak Kambuh Lagi

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.