Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Penyakit sipilis atau yang lebih umum disebut dengan kencing nanah merupakan jenis penyakit yang disebabkan karena inveksi virus. Penyebab utama penularan virus ini adalah hubungan sek bebas, berikut Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Dalam pengobatan penyakit ini memerlukan terapi khusus agar penyakit sipilis segera sembuh, mengingat bahayanya penyakit ini bahkan tidak sedikit yang berujung pada kematian. Sebelumnya kita akan sedikit ulas mengenai penyakit, gejala dan penularan penyakit sipilis – Bagaimana Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Sipilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini – Tips Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

Ciri Sipilis Pada Wanita :

• Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya,
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Sipilis Pada Pria :

• Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Orang yang mudah rentan terkena sifilis:

• Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual).
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit Raja Singa (Sipilis) :

• Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Demikianlah artikel sederhana ini mengenai bagaimana Pengobatan penyakit sipilis secara alami di rumah tanpa harus ke dokter, yang aman serta ampuh sembuhkan sipilis hanya dalam waktu 3-5 hari saja. Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis terimakasih.

Terapi Pengobatan Penyakit Sipilis 3 Hari Sembuh

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.